Langsung ke konten utama

Harga dan Spesifikasi ROG Phone! HP ASUS Pembuka Era Smartphone Gaming!


Kamu pasti terkejut dengan peluncuran HP yang tiba-tiba dari ASUS tadi malam. Branding ROG yang melekat kuat dengan laptop gaming kelas wahid kini sudah hadir doi jajaran HP gaming dari ASUS.
Penasaran dengan harga ASUS ROG Phone dari ASUS yang baru diluncurkan ini? Baca selengkapnya di bawah, kamu bisa tahu semua hal menarik tentang ROG Phone ini!

1. Desain Mewah ROG Phone Dibalut Teknologi Canggih Gaming

Image Source: 9to5 Google
Laptop gaming terkenal dengan desain dinamis yang didominasi warna hitam dengan aksen merah, hijau, atau biru. ROG Phone memiliki garis-garis merah dan logo khas laptop gaming ROG yang bisa menyala di belakangnya.
Casing-nya memiliki teknologi 3D Vapor Chamber yang memberikan pendinginan maksimal untuk mencegah lag dari panasnya komponen super cepat di HP gaming ini.

2. Komponen Tercepat di Dunia Tersemat di ROG Phone

Image Source: Hungry Geeks
Selayaknya HP flagship terbaru di tahun 2018, ROG Phone disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Bedanya, ROG Phone punya versi yang sudah di-overclock hingga 2.96 GHz, menjadikannya HP dengan prosesor tercepat di dunia.
Belum selesai di situ, kartu grafis Adreno 630 dan RAM 8 GB juga turut disematkan di HP gaming ini, loh. Penyimpanan internalnya menggunakan teknologi UFS 2.1 super cepat dengan kapasitas 128/512 GB. Kebayang kan, game apa sih yang nggak bisa dilahap HP monster ini?

3. Layar Fenomenal Dijamin Memuaskan Mata Pengguna ROG Phone

Image Source: Fonearena
Layar seluas 6 inci di ROG Phone hadir tanpa notchResolusi FHD+ dijamin membuat setiap detil menakjubkan terlihat dengan jelas. Yang paling bombastis, layar AMOLED ROG Phone memiliki refresh rate 90 Hz. Artinya semua pergerakan di layar akan terlihat lebih halus.
Belum selesai sampai di situ, ROG Phone menambahkan teknologi HDRuntuk melihat konten HDR kualitas tinggi. Kontras 10.000:1 dan color spacesuper luas membuat setiap warna tertampil akurat dan nyata.

4. Dukungan Aksesoris Gaming Mewah dan Speaker Stereo

Image Source: Notebookcheck
ROG Phone ditemani oleh beberapa macam dock yang membuat pengalaman nge-game di HP jadi berbeda. AeroActive Cooler memiliki fungsi membuang udara panas dengan tetap mempertahankan port headphone dan charging.
Mobile Desktop Dock menyambungkan game ke layar yang lebih besar serta mendukung kontroler tambahan. Ada pula TwinView Dock, ROG Phone jadi semacam konsol game portabel yang punya layar sentuh ganda plus ekstra baterai 6000 mAh!

5. Fitur Super yang Memanjakan Mobile Gamers

Image Source: Gadgetmatch
Di sisi kiri atas dan bawah HP ROG Phone, terdapat tombol ultrasonicdengan haptic feedback yang berfungsi menjalankan fungsi game tertentu yang bisa kamu atur semaumu. Meski dijuluki ponsel gaming, HP ini punya dual camera berkekuatan 12 MP + 8 MP wide angle.
Tak hanya dual camera, di bagian depan juga tersemat dual speaker stereodengan amplifier yang menghasilkan suara terjernih di smartphone. Baterai 4000 mAh yang dimiliki ROG Phone disertai dengan teknologi HyperChargeyang mengisi daya lebih cepat dari biasanya.
Kamu juga bisa mengaktifkan X Mode yang membuat sistem berjalan sangat optimal pada saat kamu nge-game. Fitur ini menambah kecepatan CPU maksimum dan minimum serta membuang background app yang kurang penting sehingga tidak akan ada lagi lag!

Harga ROG Phone sendiri belum memiliki kepastian. Namun bisa diprediksi akan lebih dari $600 (Rp 7 jutaan). Tertarik untuk beli gaming phone ini? Tunggu ya harga jual ROG Phone resmi di Indonesia. Mungkin beberapa bulan lagi sudah ready.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGEMBALIKAN PENGATURAN COREL DRAW X6 KE PENGATURAN DEFAULT

CARA MENGEMBALIKAN PENGATURAN COREL DRAW X6 KE PENGATURAN DEFAULT Langkah pertama, kita harus menekan dan tahan F8 pada keyboard lalu klik 2 kali pada shortcut Corel  kita atau pada start menu dan kita masih menahan tombol F8.    Maka akan muncul kotak dialog seperti ini, kita pilih "yes" Dan tampilan workspace CorelDraw akan seperti ini Nah itulah cara untuk mengembalikan pengaturan awal CorelDraw, cara ini juga berlaku pada Corel Photo Paint dan software Corel lainnya. Semoga Bermanfaat !!!

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Asus ROG Gaming Series Terbaru 2019

Daftar Harga dan Spesifikasi Laptop Asus ROG Gaming Series Terbaru 2019 Deni Saputro   Komputer   259,751 Views blog.dimensidata.com  – Daftar Lengkap Spesifikasi Notebook Laptop Asus Rog Gaming Series Semua Tipe dan Harga Terbaru 2019. Brand Asus mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan brand yang lain. Dengan launchingnya Laptop Asus Rog Gaming Series ini, cukup banyak orang lebih menunjuk untuk membeli Asus ROG sebab Asus menjadi salah satu brand Laptop paling tahan lama sesuai hasil survey 2018/2019. Terlebih ROG merupakan sebuah laptop gaming series dengan banyak tipe, pastinya para konsumen tidak mau dikecewakan sebab notebook murah rusak. Jadi Asus Rog Gaming Series merupakan salah satu perangkat yang patut dipertimbangkan ketika ingin membeli laptop gaming dengan spesifikasi terbaik. Baca Juga:  Daftar Harga Desktop PC All in One Asus Semua Tipe dan Spesifikasi Terbaru Namun sayang, dibalik semua keunggulannya teresebut, laptop Asus Rog Gaming Series ini juga